Solusi Ampuh, Aman & Nyaman Memperbaiki Fungsi Hati Secara Alami

Jumat, 06 Januari 2017

Definisi Dan Pengertian Penyakit Sirosis Hati

Selamat datang di webiste obatherbaluntukmemperbaikifungsihati.blogspot.co.id, merupakan satu-satunya Agen Resmi penyedia produk obat herbal untuk memperbaiki fungsi hati ( liver ) yang telah diakui sebagai Toko Online yang AMAN dan TERPERCAYA sebagai Distributor Herbal Terbaik di Indonesia.

Sebagai bukti kesungguhan, kami siap melayani pemesenan ke-seluruh Indonesia dengan ketentuan menarik bagi Anda yaitu ” BISA KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

Definisi Dan Pengertian Penyakit Sirosis Hati

Definisi Dan Pengertian Penyakit Sirosis Hati

Definisi Dan Pengertian Penyakit Sirosis Hati - Hati adalah organ terbesar kedua di tubuh dan terletak di bawah tulang rusuk Anda di sisi kanan. Beratnya sekitar tiga pon dan berbentuk seperti bola yang datar di satu sisi.

Hati melakukan banyak pekerjaan dalam tubuh Anda. Memproses apa yang Anda makan dan minum menjadi energi dan nutrisi tubuh. Hati juga menghilangkan zat berbahaya dari darah Anda.

Baca juga :


Salah satu penyakit yang dapat menyerang organ liver adalah sirosis hati. Sirosis adalah suatu kondisi yang dihasilkan dari kerusakan permanen atau jaringan parut pada hati.

Hal ini menyebabkan penyumbatan aliran darah melalui hati dan mencegah metabolisme normal dan proses regulasi. Sirosis dapat menjadi lebih buruk dan menyebabkan jaringan kurang sehat. Jika sirosis tidak diobati, hati akan gagal dan tidak akan dapat bekerja dengan baik atau tidak berkerja sama sekali.

Penyakit sirosis dapat menyebabkan berbagai gejala seperti kelemahan, kehilangan nafsu makan, mudah memar, menguningnya kulit ( jaundice ), gatal-gatal dan kelelahan.

Penyakit liver ini sendiri dapat di kelompokan menjadi beberapa jenis, diantaranya :

Alkoholisme kronis

Alkoholisme kronis adalah penyebab utama dari sirosis di Amerika Serikat. Minum terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan hati membengkak, yang dari waktu ke waktu dapat menyebabkan sirosis. Jumlah alkohol yang menyebabkan sirosis berbeda untuk setiap orang.

Kronis viral hepatitis

Hepatitis C kronis adalah penyebab kedua sirosis di Amerika Serikat. Hepatitis C menyebabkan hati membengkak, yang dari waktu ke waktu dapat menyebabkan sirosis. Sekitar satu dari empat orang dengan hepatitis C kronis mengembangkan sirosis. Kronis hepatitis B dan hepatitis D juga dapat menyebabkan sirosis.

Nonalkohol steatohepatitis (NASH)

Lemak membangun di hati yang tidak disebabkan oleh penggunaan alkohol yang dikenal dengan (NASH). NASH dapat menyebabkan hati membengkak dan dapat menyebabkan sirosis. Orang dengan NASH sering memiliki masalah kesehatan lainnya termasuk diabetes, obesitas, kolesterol tinggi, penyakit arteri koroner dan kebiasaan makan yang buruk.

Penyakit saluran empedu

Saluran empedu batas penyakit atau berhenti empedu mengalir ke usus kecil. Empedu punggung dalam hati menyebabkan hati membengkak dan dapat menyebabkan sirosis. Dua empedu penyakit saluran yang schlerosing utama kolangitis dan primary biliary cirrhosis.

Penyakit genetik

Beberapa penyakit genetik dapat menyebabkan sirosis. Penyakit ini termasuk penyakit Wilson, hemochromatosis, penyakit penyimpanan glikogen, Alpha-1 antitrypsin dan hepatitis autoimun.

Source : http://www.liverfoundation.org/abouttheliver/info/cirrhosis/

Semoga artikelnya bermanfaat, terimakasih :)

Baca juga artikel lainnya :




Definisi Dan Pengertian Penyakit Sirosis Hati

0 komentar:

Posting Komentar

Qnc Jelly Gamat

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.