Solusi Ampuh, Aman & Nyaman Memperbaiki Fungsi Hati Secara Alami

Selasa, 03 Januari 2017

Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan Liver

Selamat datang di webiste obatherbaluntukmemperbaikifungsihati.blogspot.co.id, merupakan satu-satunya Agen Resmi penyedia produk obat herbal untuk memperbaiki fungsi hati ( liver ) yang telah diakui sebagai Toko Online yang AMAN dan TERPERCAYA sebagai Distributor Herbal Terbaik di Indonesia.

Sebagai bukti kesungguhan, kami siap melayani pemesenan ke-seluruh Indonesia dengan ketentuan menarik bagi Anda yaitu ” BISA KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan Liver

Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan Liver

Manfaat Madu Untuk Kesehatan Liver - Setelah pada artikel sebelumnya pernah kami bahas cara detox liver menggunakan cuka sari apel, nah pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang bahan alami lainnya yang juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan liver yaitu madu.

Madu ? Ya madu, semua orang pasti mengetahui cairan manis ini. Selain rasanya yang begitu manis, sejak ratusan tahun lampau diketahui juga memiliki khasiat dan manfaat untuk menjaga kesehatan, menjaga daya tahan tubuh dan dapat menjadi alternatif untuk pengobatan penyakit tertentu.

Baca juga :


Madu telah digunakan sebagai makanan dan obat-obatan selama berabad-abad, tetapi para ilmuwan hanya baru-baru ini ditemukan manfaatnya untuk kesehatan hati melalui hewan dan eksperimen manusia.

Madu mengandung beragam nutrisi, termasuk vitamin B, kalsium, kalium, magnesium dan vitamin C. Hal ini juga mengandung protein dan asam amino, yang merupakan blok bangunan protein.

Madu mengandung senyawa fenolik, yang merupakan zat bermanfaat yang memiliki sifat antioksidan. Antioksidan adalah zat kimia yang menetralisir efek dari zat yang berpotensi merusak yang disebut radikal bebas, yang terkait dengan penuaan dan penyakit degeneratif.

Menurur para penulis dari sebuah penelitian yang diterbitkan dalam 2013, madu dapat membantu melindungi hati dari zat-zat beracun. Para penulis berhipotesis bahwa aktivitas antioksidan dari senyawa fenolik dalam madu mungkin bertanggung jawab untuk efek pelindung hati.

Madu adalah produk kombinasi dalam 70-80% dari gula yang mudah diserap oleh liver. Gula fruktosa hampir seluruhnya digunakan untuk sintesis glikogen (cadangan gula dalam hati). Glukosa dalam madu juga dapat mendetoksifikasi dan melindungi hati, dan pada saat yang sama sangat bergizi.

Madu dapat melindungi hati dari stres oksidatif yang disebabkan oleh obat-obatan seperti acetaminophen, atau Tylenol, dan mencegah kerusakan pada hati, seperti yang ditunjukkan pada hewan laboratorium, menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam edisi Desember 2009 jurnal "Biologia."

Studi lain yang dipublikasikan pada bulan Juni 2008 isu dari "World Journal of Gastroenterology" juga mengungkapkan bahwa madu dapat mencegah kerusakan hati yang terjadi karena penyumbatan saluran empedu. Beberapa penelitian pada hewan, seperti yang diterbitkan dalam edisi Februari 2008 "The American Journal of Surgery," kata para antioksidan dan aktivitas anti-inflamasi madu mungkin bertanggung jawab karena kemampuannya untuk melindungi hati selama ikterus obstruktif. ''

Itulah manfaat madu untuk liver, semoga artikelnya bermanfaat. Terimakasih :)

Source :
  • http://treatmentofliver.blogspot.co.id/2013/03/honey-and-liver.html
  • http://www.livestrong.com/article/478981-is-honey-good-for-your-liver/
Baca juga artikel lainnya :



Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan Liver

0 komentar:

Posting Komentar



Pages

Diberdayakan oleh Blogger.